Hyundai Gelar Konser Musik saat Pandemi Covid-19, Pengunjung Nonton dari Dalam Mobil

Ruditya Yogi Wardana - Kamis, 28 Mei 2020 | 11:00 WIB

Ajang Stage X Drive-in Concert di Hyundai Motorstudio, Goyang, Soeul yang diselenggarakan pada 22-24 Mei 2020. (Ruditya Yogi Wardana - )

GridOto.com - Menggelar ajang konser di tengah pandemi Covid-19 tentunya bukan pilihan yang tepat.

Namun pabrikan mobil Korea Selatan, Hyundai, punya cara jitu untuk tetap bisa menggelar konser musik secara aman di tengah pandemi Covid-19.

Dilansir dari laman resmi Hyundai, pabrikan Korea Selatan ini menggelar ajang bertajuk 'Stage X Drive-in Concert' di area dekat Hyundai Motorstudio, Goyang, Soeul.

Acara yang dilaksanakan pada tanggal 22-24 Mei 2020 lalu ini dikunjungi sebanyak 300 mobil per harinya dengan lebih dari 1.000 pernonton.

Baca Juga: Mantap Nih! Indonesia Bakal Punya Drive-In Cinema, Nonton Bioskop Bisa dari Dalam mobil

Sistem drive-in ini dilakukan dengan tujuan untuk menerapkan physical distancing serta memberikan keamanan dalam menonton konser ditengah pandemi Covid-19 sesuai dengan anjuran pemerintah.

Vice President and Head of Global Experiential Marketing Hyundai, Cornelia Schneider mengatakan, sangat penting untuk menemukan cara agar dapat menjalankan acara secara aman di mana sulit dan penuh keterbatasan ini

"Waktunya menemukan cara baru dalam melakukan segala hal dan kami akan terus menemukan cara-cara inovatif untuk memberdayakan pelanggan kami dengan mobil," ujar Cornelia