Bikin Rem Belakang All New NMAX Hedon Tambah Bracket Kaliper Made in Jaktim

Yuka Samudera - Kamis, 21 Mei 2020 | 08:15 WIB

Kaliper rem Brembo belakang terpasang rapi dengan bracket kaliper custom (Yuka Samudera - )

GridOto.com - Seiring makin menjamurnya pengguna Yamaha All New NMAX 155, maka semakin banyak juga part aksesoris aftermarket baik lokal maupun impor untuk motor ini.

Salah satu bagian di Yamaha All New NMAX 155 yang sering mendapat upgrade tentu di area pengereman. Karena banyak yang sudah mengganti kaliper rem orisinal dengan part aftermarket.

Nah jika sobat ingin memasang kaliper rem aftermarket seperti Brembo atau KTC di roda belakang Yamaha All New NMAX 15, maka dibutuhkan bracket tambahan agar kaliper bisa terpasang sempurna.

Baca Juga: Modal Rp 700 Ribuan Tebus Bracket Box Givi Untuk Yamaha All New NMAX 155

Pengen bikin rem belakang All New NMAX lebih hedon, bisa pasang paket part ini. Yaitu bracket kaliper, adaptor disk, dan adaptor ABS.
Ihsan Motoshop, workshop di bilangan, Duren Sawit, Jakarta Timur ternyata sudah menyediakan paket part custom agar All New NMAX bisa memakai kaliper rem 'hedon' dengan sempurna sob.

"Bracket kaliper ini produk asli buatan kita. Makanya saya labeli I-MotoTech, sesuai merk part buatan Ihsan Motoshop," buka Ihsan, selaku owner workshop ini.

Enggak cuma bracket kaliper rem saja, di dalam paket penjualan juga tersedia adaptor cakram dan ABS-nya juga.

Ihsan Motoshop
Paket penjualan terdiri bracket kaliper, adaptor cakram dan sensor ABS.

"Fungsinya simpel sebenarnya mas. Kalau mau pasang kaliper rem belakang aftermarket macam Brembo atau KTC, otomatis butuh bracket kaliper," ujar Ihsan.