Alis Headlamp Suzuki Jimny Baru Bikin Ekspresi Marah Sampai Murung

Ivan Casagrande Momot - Selasa, 12 Mei 2020 | 12:07 WIB

Alis headlamp Suzuki Jimny baru buatan Garage Vary (Ivan Casagrande Momot - )

GridOto.com - Pengguna Jimny generasi 4 bisa tampil beda bermodal eyelid atau banyak dikenal mata sipit atau alis headlamp Suzuki Jimny baru.  

Meskipun simpel aplikasi alis headlamp Suzuki Jimny baru ternyata bisa memberikan aksen unik pada fascia.

Alis headlamp Suzuki Jimny baru ini merupakan produk baru buatan Garage Vary, Jepang.

Garage Vary
Alis headlamp Suzuki Jimny baru berbahan urethane
Material alis headlamp warna hitam ini merupakan urethane yang diklaim kokoh dan juga tahan kondisi cuaca terik matahari juga hujan sehingga tidak mudah luntur.

Dimensi alis headlamp ini berukuran 30x10x10 cm dan dibentuk separuh lonjong yang memang sudah disesuaikan dengan dimensi lingkar atas lampu utama Jimny baru.

Baca Juga: Modifikasi Suzuki Jimny Baru Jadi Gagah Modal 6 Part Dari Kenstyle

Garage Vary
Sorot alis headlamp Suzuki Jimny baru bisa membentuk ekspresi marah
Yups meskipun kelihatan sepele alis headlamp ini hanya cocok ditempatkan atas headlamp, dan tidak untuk bawah headlamp Jimny karena bentuk yang berbeda.

Nah yang bikin unik alis headlamp berbobot 3 kg ini bisa dipasang biasa model setengah lonjong biasa. Atau diset diagonal membentuk ekspresi marah atau murung. Hehe...unik ya!

Garage Vary
Alis headlamp Suzuki Jimny baru berukuran 30x10x10 cm
Bagi yang berminat, Garage Vary bisa menyiapkan part ini berdasarkan pemesanan. Dengan waktu normal produksi kisaran 2-3 minggu.

Untuk harga eyelid alias alis headlamp Jimny baru ini dijual seharga 5.000 Yen atau sekitar Rp 696 ribuan. Tentu belum termasuk ongkir kalau mau diboyong ke Indonesia ya sob!