Pernikahan Unik di Masa Sosial Distancing, Pemberkatan dan Resepsnyai Dibikin Drive-Thru, Tonton Nih Videonya!

Laili Rizqiani - Minggu, 10 Mei 2020 | 20:42 WIB

Pasangan ini menggelar pernikahan secara drive-thru karena adanya Pandemi Covid-19 (Laili Rizqiani - )

GridOto.com - Seperti yang kita tahu, pandemi Covid-19 yang tengah terjadi di seluruh dunia telah mempengaruhi banyak hal, tak terkecuali pernikahan.

Anjuran melakukan sosial distancing dan tidak bersentuhan dengan orang lain seperti bersalaman atau berpelukan yang lazim terjadi pada momen pernikahan.

Demi tetap bisa melangsungkan pernikahan, pasangan di Utah, Amerika Serikat ini menggelar pernikahan dengan cara drive-thru agar tamu dan keluarga yang datang tetap menjaga jarak aman.

Brennan Norman dan Abby Holman menggelar upacara pernikahan mereka pada 10 April 2020 lalu ketika pandemi Covid-19 mulai menyebar ke tempat tinggal mereka.

Baca Juga: Nama Anak Elon Musk Bikin Warganet Heboh, Diduga Merujuk Kode Pesawat Tempur

Upacara pernikahan dilakukan di halaman rumah dengan hanya mereka dan seorang pendeta, sementara 30 tamu yang hadir tetap berada dalam mobil mereka dan menjaga jarak aman dengan orang lain.

https://q13fox.com
Upacara pemberkatan Brennan dan Abby


"Awalnya kami sedih kami tidak bisa memiliki pernikahan yang normal. Tetapi setelah melihat video dan gambar, aku pikir tidak ada cara lain dan itu sempurna.” kata Brennan seperti yang dikutip dari Thenewswheel.com.

Sama seperti Brennan dan Abby, pasangan di Cranston, Rhode Island, Amerika, Bryan Schnell dan Caitlyn juga menggelar hal serupa.

Mereka bahkan tidak hanya menggelar upacara pernikahan, tetapi mendapat kejutan dari teman-teman mereka yang tiba-tiba datang dan mengucapkan selamat meski melalui mobil.

Baca Juga: Keren! Komunitas GTVS Jakarta Bagikan Takjil Pakai Konsep Drive Thru, Gimana Maksudnya?

"Aku tidak menyangka mereka akan datang dan melihat pernikahanku dari mobil mereka." Ucap Caitlyn terharu saat diwawancara media setempat.

Pernikahan drive-thru seperti ini mungkin akan jadi tren di tahun 2020 yang tidak diprediksi siapapun.