Toyota Voxy Kini Diskon Hingga Puluhan Juta, Beli Banyak Diskon Makin Gede!

Harun Rasyid - Rabu, 6 Mei 2020 | 15:45 WIB

Toyota Voxy jadi MPV dengan pintu geser yang cukup diminati (Harun Rasyid - )

GridOto.com - Bagi yang mencari MPV kelas menengah ke atas dengan budget tak sampai Rp 1 miliar, Toyota Voxy bisa jadi pilihan.

Mendapat sebutan Baby Alphard, Toyota Voxy hadir di Indonesia demi menggantikan posisi Toyota Nav1 tahun 2017 lalu.

Tapi, meski sudah 3 tahun mengaspal di Indonesia, desain Voxy masih terlihat mewah, stylish sekaligus sporty.

Bagi yang menginginkan MPV dengan pintu geser otomatis tersebut, kini unitnya sedang terkena diskon di semua dealer Toyota se-Indonesia.

Baca Juga: Tanpa Tuas atau Tombol, Begini Cara Pakai Rem Parkir di Toyota Voxy

"Voxy bulan ini diskon juga, untuk retail atau perorangan, diskonnya Rp 5 juta jika memesan via telpon atau online, kalau datang langsung ke dealer diskon jadi Rp 10 juta, buat konsumen fleet kami korting Rp 12 juta," sebut Syahrizal Fikri, selaku Sales di dealer Setiajaya Toyota di Depok, Jawa Barat, Selasa (5/5/2020).

"Promo ini berlaku buat konsumen yang beli kredit ataupun cash. Kalau kredit, DP minimalnya sekarang harus 25 persen," ucapnya lagi.

Aditya Pradifta
Deretan mobil komunitas Voxy Club Indonesia


Sayangnya, Voxy hanya tersedia satu tipe yaitu 2.0 dengan transmisi otomatis CVT yang dibanderol Rp 501,7 juta untuk OTR (On The Road) Jadetabek.

Bagi yang tertarik membeli rival Nissan Serena dan Mazda Biante tersebut, silakan langsung hubungi dealer Toyota terdekat ya sob.

Baca Juga: Modifikasi Toyota Voxy Tampil Seksi Berkat Sentuhan Kuhl Racing

"Stok Voxy juga di dealer terbatas, jadi konsumen sebaiknya telpon dealer dulu buat menanyakan stoknya. Setelah itu bisa bayar tanda jadi Rp 5 juta," tutup Rizal.