Dua Jambret Diseruduk Toyota Kijang Innova Hingga Terpental Usai Rampas Perhiasan Pengendara Honda Scoopy

Dia Saputra - Kamis, 30 April 2020 | 13:46 WIB

Viral sebuah video rekaman CCTV yang menunjukan peristiwa penjambretan di Kecamatan Kotabaru, Jambi. (Dia Saputra - )

GridOto.com - Baru-baru ini viral sebuah video rekaman CCTV yang menunjukan peristiwa penjambretan di Kecamatan Kotabaru, Provinsi Jambi.

Lebih tepatnya, kejadian ini berlangsung di Jalan H Zainir Haviz, Paal Lima, Kota Baru, pada Selasa (28/4/2020) sekira pukul 12.00 WIB.

Dari video yang diunggah oleh akun Facebook Honestyan beberapa waktu lalu, terlihat dua orang pelaku mengendarai skuter matik (skutik) berkelir hitam merampas perhiasan korban.

Melansir TribunJambi.com, pelaku tersebut bernama Idrus Susanto alias Edo (21) warga Kelurahan Legok, Kecamatan Danau Sipin dan Ahmad Badri (23) warga Kelurahan Bagan Pete, Kecamatan Alam Barajo, Kota Jambi.

Baca Juga: Kabur Naik Honda Scoopy Usai Menjambret, Dua Pelaku Bersenjata Tajam Dikejar Polisi Pakai CBR150R, Dor! Langsung Ketangkap

Kejadian tersebut berawal saat pelaku mendekati Honda Scoopy yang dikendarai Maiti Rahmawati (65) warga Jalan Perdana Raya RT 21, Kelurahan Paal Lima, Kecamatan Kotabaru.

Dengan cepat pelaku langsung merampas barang berharga milik Maiti hingga Scoopy berkelir hitam merah yang dikendarainya terjatuh.

Namun karena Maiti mempertahankannya, pelaku yang dibonceng pun terjatuh hingga terseret dan langsung berusaha naik ke skutik yang mereka gunakan.

Nahas, dari arah berlawanan ada Toyota Kijang Innova yang menyeruduk kedua pelaku hingga terpental.

Alhasil warga yang berada di sekitar lokasi kejadian langsung mengejar kedua pelaku dan mengamankan ke kantor Badan Narkotika Nasional Provinsi Jambi,