YNCI BDC Rescue Keliling Denpasar, Bagikan 170 Nasi Kota Gratis di Tengah Pandemi Covid-19

Gayuh Satriyo Wibowo - Minggu, 26 April 2020 | 21:20 WIB

Relawan YNCI DBC membagikan nasi kotak gratis di tengah pandemi Covid-19 (Gayuh Satriyo Wibowo - )

GridOto.com - Di tengah pandemi Covid-19 yang melanda Tanah Air, relawan dari Yamaha NMAX Club Indonesia (YNCI) Denpasar Bali Chapter (DBC) Rescue melakukan aksi sosial, Minggu (26/4).

Mereka membagikan 170 nasi kotak untuk masyarakat yang membutuhkan khususnya warga yang masih bekerja di tengah pandemi.

Dilansir dari Tribun-bali.com, Koordinator YNCI DBC Rescue, Herman Rente, mengatakan sebanyak 20 anggota turut dalam acara ini dan berkumpul di Jalan Mahendradatta sebagai start.

"Aksi saat ini membagikan nasi kotak sebanyak 170 kepada masyarakat yang membutuhkan. Kami keliling ke beberapa tempat di Kota Denpasar, yang dibagi beberapa tim untuk memaksimalkan kegiatan," ujarnya dikutip dari Tribun-bali.com.

Baca Juga: Dukung Aturan Pemerintah Soal Larangan Mudik, Toyota Yaris Club Indonesia: Uangnya Bisa Ditabung Dulu

YNCI DBC Rescue merupakan klub motor asal Bali yang juga bergerak di bidang sosial.

Maka tak heran, ini bukan kali pertama YNCI DBC Rescue bergerak untuk membantu masyarakat Bali saat pandemi Covid-19.

Herman mengatakan, sebelumnya ada beberapa kegiatan telah dilakukan bersama relawan lainnya seperti MRI-ACT Bali dan Bali Ambulance.

"Aksi ini nanti bakal terus berlanjut, baik penyemprotan disinfektan, fogging ataupun aksi lainnya seperti membagikan nasi dan lainnya," tutur Herman.

Ia berharap aksi ini setidaknya dapat memberikan kebahagiaan dan semangat kepada masyarakat di tengah wabah Covid-19 dan puasa di bulan Ramadhan tahun 2020.

Artikel ini telah tayang di tribun-bali.com dengan judul "Relawan YNCI DBC Rescue Keliling Kota Denpasar Bagi-bagi 170 Nasi Kotak"