Ngovi: Kupas Tuntas Plus Minus Skutik 150 cc Dari Honda dan Yamaha!

Harun Rasyid - Rabu, 22 April 2020 | 18:59 WIB

Ngovi atau Ngobrol Virtual dari Otomotif Group (Harun Rasyid - )

 

GridOto.com - Sudah jadi rahasia umum, kalau persaingan sengit merek kendaraan roda dua di Indonesia, antara Yamaha dan Honda masih terus terjadi.

Dua pabrikan motor asal Jepang tersebut, bisa dibilang terjadi hampir di segala segmen, mulai dari bebek, sport hingga matic.

Terlebih untuk segmen matic premium dengan kubikasi mesin 150 cc, masing-masing merek punya jagoannya.

Yamaha dengan NMAX dan Aerox, sedangkan Honda punya PCX, Vario 150 dan ADV.

Baca Juga: Dijual di India, Harga Honda ADV150 di Sana jadi Lebih Mahal dari CBR250RR

Persaingan inilah yang membuat masyarakat bertanya-tanya apasih kekurangan dan kelebihan skutik 150 cc dari kedua merek tersebut?

Nah hal ini terungkap di program video Ngobrol Virtual alias Ngovi, yang kali ini kembali disajikan Otomotif Group, Rabu (22/4/2020). Diikuti oleh 60 peserta dari berbagai kalangan. 

Ngovi edisi kali ini mengungkap Plus Minus Skutik 150 cc dari Yamaha dan Honda, mulai dari All New NMAX, Aerox, PCX, PCX Hybrid Vario 150 eSP dan ADV.

Program virtual untuk mewawancarai narasumber secara online tersebut dipandu oleh Dimas Pradopo yang juga merupakan Test Rider dari Otomotiv TV.

Baca Juga: Selamat! All New Yamaha NMAX 155 Sabet Gelar Bike of The Year OTOMOTIF Award 2020

Serunya lagi, dua Test Rider berpengalaman dari Otomotif Group yaitu Fariz Ibrahim dan Antonius Yulianto menjadi narasumber dalam program tersebut.

Penasaran ingin tahun kekurangan skutik 150 cc dari Honda maupun Yamaha? Terus pantengin GridOto.com ya sob.