Ngebut Diteriaki Maling, Pengemudi Honda Brio Tabrak Pohon di Depan Kodam Brawijaya

Dia Saputra - Sabtu, 18 April 2020 | 20:40 WIB

Satlantas Polresta Malang Kota saat mengevakuasi Honda Brio yang menabrak pohon di Jalan Panglima Sudirman, Kota Malang, Sabtu (18/4/2020). (Dia Saputra - )

GridOto.com - Sebuah kecelakaan tunggal melibatkan Honda Brio berkelir kuning di Jalan Panglima Sudirman, Kecamatan Blimbing, Kota Malang, Jawa Timur, Sabtu (18/04/2020).

Brio berkelir kuning yang ringsek pada bodi depannya ini dikemudikan oleh Tri Edi Susanto.

Waktu kejadian, Tri Edi Susanto pengemudi Brio bernomor polisi N 1570 HR ini gugup saat diteriaki maling oleh warga sekitar.

Alhasil mobil yang dikemudikannya melaju kencang dan kehilangan kendali sehingga menabrak pohon di depan Kodam Brawijaya.

Baca Juga: Honda Brio Kabur Dikejar Satpam Habis Ketahuan Mesum, Dihadang Yamaha X-Ride Malah Nekat Diterjang! Begini Kronologinya

Melansir TribunJatim.com, saat dikonfirmasi, Kasat Lantas Polresta Malang Kota, Kompol Priyanto membenarkan kejadian tersebut.

Kompol Priyanto mengatakan, Tri Edi Susanto panik saat diteriaki maling karena dugaan penggelapan uang milik warga di Kecamatan Blimbing.

"Saat kejadian, Tri Edi sedang dikejar dari Jalan Bengawan Solo oleh warga dan korban yang ditipu. Saat hendak belok di pertigaan Panglima Sudirman mobilnya tidak bisa dikendalikan dan langsung menabrak pohon," jelasnya.

Baca Juga: Tertarik? Dengan Uang Rp 80 Jutaan Sudah Bisa Miliki Honda Brio Bekas