Lewat Balapan Virtual, Valentino Rossi Ajak Penggemar MotoGP Untuk Tetap Berada di Rumah

Nur Pramudito - Senin, 13 April 2020 | 18:35 WIB

Valentino Rossi mengajak penggemar MotoGP mematuhi aturan pemerintah tak keluar rumah selama pandemi virus Corona (Covid-19) (Nur Pramudito - )

GridOto.com - Setelah absen di seri pertama, Valentino Rossi akhirnya ikut seri kedua balapan Virtual MotoGP untuk menghibur para penggemarnya di rumah, Minggu (12/4/2020).

Tidak hanya itu, Valentino Rossi juga mengajak penggemar MotoGP untuk mematuhi aturan pemerintah agar tidak keluar rumah selama pandemi virus Corona (Covid-19).

"Kita harus menghargai aturan karantina, tetap berada di rumah hingga keadaan kembali normal," kata Valentino Rossi seperti dikutip GridOto.com dari Tuttomotoriweb.com.

Baca Juga: Francesco Bagnaia Tak Menyangka Bisa Menang di Seri Kedua Balapan Virtual MotoGP

Meski tak pandai bermain game MotoGP, Valentino Rossi justru merasa ketagihan dan siap untuk melakoni seri balapan selanjutnya.

"Saya tak sabar kembali menemui penggemar di lain waktu, ketika kembali memainkan balapan virtual," sambung Rossi.

Pembalap dengan nomor 46 ini juga mengaku sering memainkan video game untuk menghabiskan waktu luangnya.

Hanya saja, ia sangat jarang sekali memainkan balapan motor secara virtual tersebut.

Baca Juga: FLASHBACK: MotoGP Indonesia Pernah ‘Diserbu’ 4 Pembalap Tim Repsol Honda. Siapa Saja?

"Melakoni balapan MotoGP di PlayStation sangat aneh dan itu pengalaman baru. Saya lebih kompetitif bermain video game balap mobil daripada motor," imbuh Rossi.

"Bagaimanapun, saya benar-benar senang dengan balapan ini. Saya terus berusaha untuk bertarung dan berharap seluruh penggemar MotoGP terhibur," pungkas Rossi.