Crazy Rich Surabaya Bagi-bagi Nasi Bungkus ke Driver Ojol dan Warga Pakai Ferrari 488 GTB, Pintunya Jadi Cantolan Kerupuk!

Naufal Nur Aziz Effendi - Rabu, 8 April 2020 | 12:36 WIB

Tangkapan layar akun Instagram @shandypurnamasari bagi-bagi nasi bungkus naik Ferrari (Naufal Nur Aziz Effendi - )

GridOto.com - Viral di media sosial Instagram video seorang wanita cantik membagi-bagikan nasi bungkus di pinggir jalan kepada para driver ojol dan warga sekitar.

Yang menjadi sorotan bukan hanya kebaikannya membagikan makanan pada warga yang membutuhkan di tengah wabah corona ini, melainkan juga mobil yang ditumpanginya.

Wanita bernama Shandy Purnamasari yang masuk jajaran Crazy Rich Surabaya terebut naik mobil mewah Ferrari.

Terlihat dari postingan akun Instagram @shandypurnamasari pada Selasa (7/4/2020) dirinya bersama sang suami naik supercar Ferrari memborong nasi bungkus di pinggir jalan.

Baca Juga: Vespa GTS 150 Komedian Abdel Achrian Laku Rp 42 Juta, Hasil Penjualan Untuk Aksi Kemanusian Lawan Corona

"Kemarin borong nasi bungkus harga 6 ribuan.Kata bapaknya harga sembako naik semenjak korona, bapak mau naikin jg harga nasi bungkusnya tp takut makin gak laku karna sekarang susah lakunya," tulis Shandy dalam unggahannya.

"kadang seharian laku 1-2 aja. Semoga musibah korona ini segera hilang supaya orang-orang seperti bapak yg ada di video ini bahagia lagi bantu mereka bertahan hidup selama musibah korona ini yuk!," lanjutnya.

Setelah memborong, Shandy dan suaminya membagi-bagikan nasi bungkus yang dibelinya kepada para driver ojol yang melintas, para petugas sampah, dan beberapa orang di sekitar lokasi.

Lucunya, saat membagi-bagikan makanan, perempuan yang merupakan pengusaha klinik kecantikan tersebut menjadikan pintu Ferrari 488 yang ditumpanginya sebagai cantolan kerupuk.

Baca Juga: Denny Cagur Beli Morris Mini Cooper MK1 Punya Raffi Ahmad, Hasil Penjualan Buat Penanganan Corona

Sebagai informasi, melansir dari carbuzz, Ferrari 488 GTB punya mesin berkapasitas 3.092 cc  twin-turbocharged V8 bertenaga 661 dk dengan torsi 760 Nm.

Dikawinkan dengan transmisi dual-clutch 7-percepatan yang menyalurkan tenaga ke roda belakang (RWD).

Ferrari 488 GTB diklaim mampu menuntaskan kecepatan 0-100 Km/jam hanya dalam 3 detik dan punya top speed hingga 321 Km/jam! 

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 

Kemarin borong nasi bungkus harga 6rb an, Kata bpknya harga sembako naik semenjak korona, bpk mau naikin jg harga nasi bungkusnya tp takut makin gak laku karna sekarang susah lakunya, kdang seharian laku 1-2 aja ???? Semoga musibah korona ini segera hilang supaya org" sprti bpk" yg ada di video ini bahagia lagi???????????????? bantu mereka bertahan hidup selama musibah korona ini yuk!

Sebuah kiriman dibagikan oleh MSGLOW (@shandypurnamasari) pada