Enggak Takut Virus Corona, Nissan Rogue atau X-Trail Terbaru Ini Kepergok Lagi Tes Jalan di Las Vegas

Muhammad Ermiel Zulfikar,Ruditya Yogi Wardana - Selasa, 24 Maret 2020 | 20:15 WIB

Foto prototype Nissan Rouge di jalanan Las Vegas, Amerika Serikat (Muhammad Ermiel Zulfikar,Ruditya Yogi Wardana - )

Gridoto.com - Di tengah pandemi virus Corona seperti saat ini, muncul sebuah spyshot yang menunjukkan Nissan sedang melakukan pengujian pada calon SUV terbarunya di jalanan Las Vegas, Amerika Serikat.

Mengutip dari Motor1.com, spyshot yang diunggahan oleh akun instagram @CocheSpias tersebut diperkirakan prototype dari Nissan Rogue terbaru atau yang dikenal juga dengan X-Trail 2021.

Walaupun hampir sekujur bodinya tertutup kamuflase berwarna hitam, namun cukup menarik perhatian.

(Baca Juga: Daftarkan Logo Baru, Nissan Sudah Siapkan Generasi Terbaru Seri Z?)

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Gracias @kjosef_automotive nos manda estas fotos del futuro Nissan X-Trail de pruebas por Las Vegas que se encuentran en un estado desértico. ¿Promete la nueva generación? #nissan #nissanxtrail2021 #nissanrogue2022 #nissanrogue2021 #instanissan #carspy #carscoops #cochespias #fotosespia

A post shared by CocheSpias (@cochespias) on

Gril depan yang membentuk V-Motion khas Nissan cukup terlihat jelas dari sepasang Rogue terbaru yang sedang dilakukan pengetasan tersebut.

Perubahan paling mencolok bisa dilihat dari desain lampu depannya yang lebih modern, dan sudah menggunakan LED untuk penerangan utama serta lampu kabutnya.

Jika dilihat sekilas, tata letak lampu depannya ini mirip dengan Nissan Juke terbaru dan Livina yang juga menggunakan versi tiga tingkat.

Beralih ke bagian samping dari Nissan Rogue atau X-Trail terbaru ini, bisa dibilang kalau desainnya tidak jauh berbeda dari generasi sebelumnya.

(Baca Juga: Out Now! Video Tes Lengkap Nissan X-Trail Yang Kini Dilengkapi Radar)

Meski begitu, nampak dimensinya kini bertambah dan membuatnya sedikit lebih panjang.