Astra UD Trucks Serah Terima 13 Unit Kuzer RKE 150 ke Konsumen

Shafly - Jumat, 21 Februari 2020 | 13:24 WIB

Simbolis penyerahan UD Trucks Kuzer RKE 150 kepada PT JBL. (Shafly - )

GridOto.com - Astra UD Trucks menyerahkan 13 unit UD Trucks Kuzer RKE 150 model WB 3350 HD ke konsumen.

Pada acara penyerahan yang dilakukan di Astra Biz Center, Tangerang, Jumat (21/2/2020) ini, turut dihadiri oleh PT Jasa Berdikari Logistics (JBL) selaku konsumen.

Menurut Bambang Widjanarko, General manager Astra UD Trucks, PT Jasa Berdikasi Logistics cocok menggunakan Kuzer karena perusahaan ini bergerak di bidang Logistics dan transportasi.

“Kebutuhan armada yang andal, aman dan nyaman, serta memiliki tenaga dan volume yang besar di kelasnya, menjadi prioritas JBL," jelas Bambang.

(Baca Juga: Beli Unit UD Trucks Indonesia, Gratis Pelatihan untuk Pengemudinya)

Sementara, James Budiarto, owner PT Jasa Berdikari Logistics, mengaku memilih UD Trucks karena banyak fitur yang terdapat di dalamnya.

"Fitur-fitur spesial yang hanya ada di Kuzer, seperti Cruise Control dan Real Time Fuel Coach, menjadi dasar pemilihan kami agar performa pengemudi kami dapat maksimal” ujar James Budiarto.

Taufiq JF/GridOto.com
Ilustrasi UD Trucks Kuzer


Bambang Widjanarko menambahkan, Astra UD Trucks selalu berkomitmen untuk memberikan layanan purna jual terbaik dan terintergasi demi mendukung transportasi Logistics Indonesia.

"Selain itu, Astra UD Trucks memanfaatkan momen di acara Astra Auto Fest 2020 yang hadir dengan pelayanan terintegrasi dengan jasa keuangan dan Asuransi Astra Group Astra untuk meluncurkan program spesial Kuzer," lanjutnya.

(Baca Juga: Tanggapi Regulasi ODOL, UD Trucks Indonesia: Kami Tidak Bisa Batasi Kelakuan Konsumen)

Sebagai catatan, Kuzer RKE 150 WB 3350 HD akan digunakan PT JBL untuk wilayah Jabodetabek, Makassar, dan Samarinda.

Sekadar informasi, UD Trucks Kuzer RKE 150 WB 3350 HD merupakan sebuah truk yang masuk ke dalam kelas light duty truck dengan body bak kayu.

RKE 150 memiliki varian lainnya, yaitu WB 3850 dengan dimensi yang lebih panjang.

Kuzer 150 WB juga diklaim sudah siap dan aman untuk menggunakan bahan bakar B30.