PT Deli Luncurkan Ban Off Road Extreme Dalam Negeri, Murah Segini Harganya Sob

M. Adam Samudra - Rabu, 12 Februari 2020 | 17:36 WIB

Ban Delium Xtreme Xpedition (M. Adam Samudra - )

GridOto.com - PT Industri Karet Deli, perusahaan ban Swallow dan Delium memperkenalkan ban Xtreme Xpedition Delium di Jakarta Utara, Rabu (12/2/2020).

Edwin Joetan Kabag Penjualan untuk Indonesia dan Amerika Utara PT Industri Karet Deli, mengatakan ban ini diklaim menghasilkan teknologi konstruksi dan design tapak yang memudahkan melewati medan Off-road.

"Ban ini telah bersertifikat SNI dan DOT (Departement of Transportasion USA). Target utama dari penjualan Xtreme Xpedition Delium adalah para pecinta offroad, serta kendaraan 4X4 yang digunakan di wilayah pertambangan, perkebunan dan kehutanan," kata Edwin di Jakarta Utara.

Untuk diketahui, ada beberapa ukuran yang tersedia yakni 35x10.5-15LT 6PR/TL dan 37x12.5-16LT 6PR/TL.

(Baca Juga: Segini Cicilan All New Honda BeAT di Jawa Tengah, Paling Murah Rp 600 Ribuan!)

Untuk desainnya, alur ban ditengah berguna untuk pembuangan lumpur, sementara kombinasi channel dan groove memungkinkan tapak mengikuti enveloping yang diklaim memaksimalkan traksi.

Tak hanya itu, Pola uni warp around design membantu daya ban ketika di medan off road, sementara pola tapak didesain zig-zag untuk melawati medan miring.

 Menariknya, ban ini adalah buatan dalam negeri yang diciptakan oleh para mekanik handal.

(Baca Juga: Keren! Bakal Ada Kompetisi Custom Motor Listrik di Pameran Otomotif Senayan Ini)

Untuk banderol ditawarkan ukuran 35x10.5-15LT 6PR/TL yakni Rp 2.825.000, sementara pada ukuran 37x12.5-16LT 6PR/TL yakni Rp 3.588.000.

Untuk yang berminat pecinta off road bisa langsung datangi toko resmi Roma Auto Sport yang berada di Jakarta Utara.