Menjajal Mercedes-Benz Vito Business, Sang Penjegal Toyota Alphard

Ivan Casagrande Momot - Jumat, 17 Januari 2020 | 11:42 WIB

Kabin Mercedes-Benz Vito kreasi Lombardi (Ivan Casagrande Momot - )

GridOto.com - Memasuki tahun 2020, PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia (MBDI) langsung menggebrak dengan menghadirkan dua varian baru.

Pertama ialah Mercedes-Benz C 180 Avantgarde Line sebagai entry level di segmen C-Class. Kemudian ada Mercedes-Benz Vito yang  menyasar segmen kalangan bisnis.

Nah untuk model terakhir, tim GridOto Modif bahkan sudah mencobanya lebih dulu.

ryan/gridoto.com
Van Vito dari Mercedes-Benz melengkapi lineup
Pasalnya MBDI menggandeng PT Lombardi Auto Indonesia bikin versi custom kabin yang apik lewat penampilan Mercedes-Benz Vito Business.

Ada beberapa paket yang ditawarkan model ini, namun kami sudah menjajal tipe Vito Advanced Packaged yang dibanderol seharga Rp 1,440 Miliar (OTR Jakarta).

Tidak ada perubahan yang pada eksterior. Namun ketika masuk ke kabin Anda akan dimanja sederet fitur paripurna sarat kemewahan.

Aslinya Van gambot ini memang datang kosongan. Tapi dengan panjang mencapai 5,3 meter (Alphard hanya 4,9 meter) bikin Lombardi leluasa bereksperimen pada kabin.

Kita mulai dari suguhan utama yakn jok baris kedua sudah ada 2 jok captain seat. Jok tersebut berlapis kulit nappa kombinasi suade dan sudah dibekali berbagai mulai reclining, leg rest, pendingin dan penghangat jok hingga ada fitur pemijat.

Ivan Casagrande Momot
Kabin untuk 7 penumpang ada layar monitor sentuh Android 10 inci
Pada captain seat tersebut juga tersimpan meja lipat multifungsi dan 4 buah port USB.

Untuk fitur hiburan, tertanam 2 monitor layar sentuh berukuran 10 inci (Android multimedia, Bluetooth enabled, Wifi enabled, individual headphone jack, SD card support, GPS support).

Sementara pada jok baris ketiga kami mendapatkan flatbed mewah, tak lagi jadi anak tiri dibanding jok baris kedua. Daripada penasaran berikut videonya!