Harga All New Yamaha NMAX Resmi Diumumkan ke Publik, Tidak Sampai Rp 30 Jutaan!

Muhammad Ermiel Zulfikar - Kamis, 16 Januari 2020 | 20:23 WIB

Yamaha All New NMAX 155 dengan fitur lebih segar (Muhammad Ermiel Zulfikar - )

GridOto.com - Setelah menjadi teka-teki dalam sebulan terakhir, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) secara mengejutkan memajang harga untuk salah satu varian All New NMAX dalam situs resminya.

Dalam situs resminya, merek dengan logo garpu tala itu menampilkan harga untuk All New Yamaha NMAX 155 Standar Version sebesar Rp 29,5 juta.

Saat dikonfirmasi, Antonius Widiantoro, selaku Public Relations Manager YIMM pun mengamini hal tersebut, dan mengungkapkan bahwa itu merupakan harga on the road (OTR) untuk wilayah DKI Jakarta.

(Baca Juga: Terungkap, Segini Harga Komponen Fast Moving Yamaha All New NMAX 2020)

"Benar, harga itu real on the road Jakarta ya. cuma rilisnya menyusul karena ini kan baru naik hari ini," ujar pria yang akrab disapa Anton ini saat dihubungi GridOto.com, Kamis (16/1/2020).

https://www.yamaha-motor.co.id/products/category/maxi-yamaha/
All New Yamaha NMAX Standar Version resmi dibanderol Rp 29,5 juta OTR Jakarta.

Sementara untuk All New Yamaha NMAX Connected ABS Version, Anton menjelaskan pihaknya memang sengaja belum mengumumkan harga resminya.

"Satu-satu kami keluarkannya. Jadi sekarang NMAX standarnya dulu yang kami keluarkan, sedangkan untuk yang NMAX Connected itu kan ditulis coming soon, kami baru akan keluarkan nanti," tutur Anton lagi.

(Baca Juga: Penasaran Sama Jeroan Mesin Yamaha All New NMAX 2020? Tonton Video Ini)

Lebih lanjut Anton mengungkapkan, konsumen yang tertarik dengan All New Yamaha NMAX juga sudah bisa melakukan pemesanan di dealer.

"Sudah bisa dipesan (dengan harga tersebut), kan sudah publish resmi," tutupnya.