Suzuki Lagi-lagi Berikan Penyegaran Buat All New Ertiga, Sektor Interior Jadi Sasaran, Harga Naik Rp 4 Jutaan!

Muhammad Ermiel Zulfikar - Rabu, 15 Januari 2020 | 17:22 WIB

Tampilan Interior Suzuki All New Ertiga 2020. (Muhammad Ermiel Zulfikar - )

GridOto.com - Setelah tahun lalu mendapatkan penyegaran, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) kembali memberikan setuhan baru untuk All New Ertiga di awal tahun 2020 ini.

Dony Saputra, selaku Marketing Director 4W SIS mengungkapkan, ubahan yang diberikan kepada All New Ertiga merupakan apresiasi untuk pelanggan setia mereka yang turut memberi masukan dalam pengembangan produk.

"Perubahan-perubahan ini adalah kami buat sesuai kebutuhan dan keingin masyarakat," ujar pria yang akrab disapa Dony ini dalam siaran resmi yang diterima GridOto.com, Rabu (15/1/2020).

"Jadi, kami optimistis All New Ertiga akan semakin terdepan dalam merebut hati masyarakat Indonesia dan akan terus menjadi Kebanggan Keluarga," imbuhnya.

(Baca Juga: Tahun Baru Harga Baru, Banderol Suzuki Ertiga dan Ertiga Suzuki Sport Dikatrol Rp 4 Juta!)

Adapun ubahan yang diberikan untuk produk andalannya di segmen LMPV itu tergolong minor, utamanya pada tampilan interor yang dibenahi dan hadirnya pilihan warna baru.

Baik Suzuki All New Ertiga tipe GL, GX dan Suzuki Sport kini memiliki second row center arm rest, yang mana fitur tersebut sudah lama dinanti-nantikan oleh para konsumennya sejak dihilangkan pada 2018 lalu.

Istimewa.
Second row center arm rest kini disematkan di All New Ertiga tipe GL, GX dan Suzuki Sport.

Ubahan warna hitam pada interior juga dilakukan untuk All New Ertiga tipe GX dan Suzuki Sport, yang kini menjadi black with wood grain pattern.

Menariknya, pada All New Ertiga tipe GL kini sudah disematkan Digital AC panel, sama seperti tipe GX dan Suzuki Sport.