Diskon Akhir Tahun, Harga Wuling Cortez Dipotong Hingga Belasan Juta Rupiah!

Harun Rasyid - Sabtu, 21 Desember 2019 | 19:30 WIB

Wuling Cortez CT yang kini menggunakam mesin 1.500 cc turbo dan transmisi CVT. (Harun Rasyid - )

GridOto.com - Jelang tutup tahun 2019 ini ada beragam tawaran menarik yang diberikan Wuling Motors untuk seluruh model kendaraan yang mereka pasarkan, salah satunya yaitu Cortez.

Wuling Cortez merupakan MPV (Multi Purpose Vehicle) yang menyasar segmen medium, namun dibanderol dengan harga yang relatif terjangkau di kelasnya.

Wuling Cortez terdiri dari tiga pilihan tipe, yaitu yang memakai mesin 1.5, 1.8 dan 1.5 CT yang terbaru dan sudah dilengkapi turbo.

Selain desain bodi yang tegas, bidang interior Wuling Cortez juga terlihat berkelas dengan material yang digunakan.

(Baca Juga: Wuling Tebar Promo DP dan Cicilan Ringan di Big Bang Jakarta 2019)

Adanya sunroof ditambah head unit touchscreen 8 inci, jok captain seat di baris tengah dan speaker infinity by Harman pada tipe tertingginya.

Untuk harga, Wuling Cortez 1.5 dibanderol mulai Rp 207 jutaan, tipe 1.8 mulai Rp 229,5 juta dan tipe tertingginya Cortez CT harganya mulai dari Rp 236,5 juta untuk on the road (OTR) DKI Jakarta.

Muhammad Ermiel Zulfikar/GridOto.com
Dasbor Wuling Cortez CT disematkan aksen panel wood yang membuatnya terlihat elegan.


Menurut salah satu Pramuniaga dealer Wuling di sekitaran DKI Jakarta, ada promo menarik untuk Cortez selama periode Desember 2019.

(Baca Juga: GridOto Award 2019: Best Medium MPV Jatuh Pada Wuling Cortez)

"Sampai akhir Desember 2019, kami ada promo untuk semua varian Cortez diskon Rp 13 juta. Ini berlaku untuk pembelian cash atau kredit," kata Pramuniaga yang enggan disebutkan namanya kepada GridOto.com, Jumat (20/12/2019).

"Promo ini berlaku di semua dealer Wuling, jadi mumpung ada diskon segera ajukan pemesanan ke dealer karena tahun depan harga bisa berubah," tutupnya.

Bagi yang ingin beli Wuling Cortez, bisa melakukan pemesanan dengan tanda jadi Rp 5 juta beserta dokumen seperti foto copy KTP suami-istri, KK, rekening tabungan 3 bulan terakhir, PBB rumah, Akte nikah atau cerai, NPWP dan slip gaji.