Hidupkan Kenangan Mendiang Ibu, Estilo Ini Dimodifikasi Jadi Mobil Balap

Aditya Pradifta - Sabtu, 23 November 2019 | 23:18 WIB

Honda Estilo dimodifikasi jadi mobil drag race (Aditya Pradifta - )

GridOto.com - Honda Estilo milik Hananto Widyo yang mejeng di event IAM MBtech final 2019 (23-24/11) di Ecovention, Ancol bukan sekadar mobil balap biasa.

Hatchback seksi ini dibangun sarat akan motivasi dan kenangan mendiang orang tua.

"Khususnya ke nyokap sih, beliau udah mendiang sekarang. Tapi dulu pas SMP pernah dikasih hadiah Estilo sama beliau," tutur Hananto kepada GridOto.com.

Aditya Pradifta
Termotivasi demi hidupkan kenangan mendiang ibu
Kenangan ini jadi motivasi khusus Hananto hingga ia upayakan beli lagi Estilo dan dirombak maksimal mobil. Tujuannya balik lagi...mengingat kenangan mendiang ibu.

"Ya akhirnya beberapa tahun lalu saya beli lagi Estilo. Dan karena dulu sempat juga main motor sampai akhirnya sekarang bergeser ke mobil, saya jadi banyak belajar lagi untuk memperdalam skill drag race. Soalnya memang ini bukan cuma mobil pajangan tapi juga buat balapan," sambung Hananto.

Aditya Pradifta
Spesifikasi full racing Estilo milik Hananto Widyo
Menariknya, Hananto lah yang langsung mengendarai mobil balapnya alias jadi pembalap.

"Iya saya sendiri yang kendarain mobil ini. Dan yang senang juga sampai bisa dapat trofi, kerja keras juga sama tim yang ngebangun mobil ini," tukasnya.

Aditya Pradifta
Bukan sekadar keren tapi Estilo ini juga sukses meraih prestasi
Penghargaan atau trofi yang pernah diraih Hananto bersama Honda Estilo miliknya cukup banyak, mulai dari peringkat 2 hingga jadi juara.

"Banyak kelas sih yang diikutin untuk kejuaraan, ada yang dapat juara 2 ada juga juara 1," tandasnya.