Video Preview MotoGP Malaysia 2019: Antara Ambisi dan Strategi Gemilang untuk Taklukan Sepang

Muhammad Rizqi Pradana - Jumat, 1 November 2019 | 17:55 WIB

Dua wartawan senior, Joni Lono Mulia dan Eka Budhiansyah, akan membahas ambisi Marc Marqez, Fabio Quartararo, dan Maveric Vinales, rasa pesimis Valentino Rossi, serta topik lainnya seputar MotoGP Malaysia 2019. (Muhammad Rizqi Pradana - )

GridOto.com - Para pembalap telah tiba di sirkuit Sepang untuk MotoGP Malaysia pada akhir pekan ini (3/11) dengan agenda masing-masing.

Seperti Marc Marquez yang ingin mempersembahkan tiga gelar sekaligus untuk Honda, sekaligus mencetak rekor pembalap dengan poin tertinggi dalam satu musim MotoGP.

Atau Fabio Quartararo, yang pasti ingin tampil mengesankan di home race tim-nya, Petronas Yamaha Sepang Racing Team, sekaligus mencetak kemenangan pertamanya di kelas MotoGP.

Tidak lupa juga Maverick Vinales, yang tidak diragukan lagi ingin membayar penuh DNF yang dia alami di MotoGP Australia.

(Baca Juga: Sempat Turun di Sesi FP1, Miguel Oliveira Resmi Absen dari MotoGP Malaysia)

Meskipun begitu, ada satu pembalap Yamaha yang tidak memiliki ambisi pada gelaran MotoGP Malaysia tahun ini, yaitu Valentino Rossi yang ragu dirinya akan tampil baik Minggu nanti.

Apakah ambisi Marquez, Quartararo, dan Vinales dapat terwujud? Apakah hanya khayalan tingkat tinggi? Lalu ada apa dengan The Doctor?

Hal tersebut dan banyak yang lainnya akan diulas oleh dua wartawan senior Joni Lono Mulia dan Eka Budhiansyah dari OtoRace.id, Motorplus-online.com, dan GridOto.com di video ini.

Jangan lupa juga klik likesubscribe dan ikon lonceng yang ada di laman YouTube OtoRace.id agar tidak ketinggalan video-video baru dari OtoRace.id!