Hasil Lomba Moto3 FIM CEV Repsol Estoril: Pertama Balap, Mario Suryo Aji Finish ke-4

Eka Budhiansyah - Senin, 8 April 2019 | 08:00 WIB

Mario Suryo Aji cetak poin dari debut perdana di ajang Moto3 FIM CEV Repsol Estoril, Portugal (7/4) (Eka Budhiansyah - )

GridOto.com - Melakukan aksi perdana di ajang Moto3 Junior World Championship FIM CEV Repsol, Mario Suryo Aji bikin bangga.

Pasalnya, Mario Suryo Aji mampu finish di posisi 4 di seri pertama yang dipentas di sirkuit Estoril, Portugal (7/4).

Pencapaian ini pun menjadi prestasi luar biasa bagi Mario Suryo Aji atau akrab disapa Mario S.A.

Pembalap tim Astra Honda Racing Team (AHRT) ini juga bisa dibilang pecah rekor dengan langsung membawa poin dari seri perdana.

(Baca Juga : Hasil Race 2 WSBK Aragon: Enggak Ada Lawan, Alvaro Bautista Menang Lagi)

Pasalnya, para seniornya harus menjalani beberapa seri untuk bisa mendapatkan poin di gelaran balap motor prototipe di benua Eropa itu.

Menariknya, sejak sesi latihan bebas hingga sesi kualifikasi, performa Mario S.A juga sudah cukup menjanjikan untuk finish di posisi 5 besar.

Super Mario, begitu dirinya juga disapa, memulai balap dari posisi 8.

Kondisi trek pun hampir sama dengan yang dialami ketika sesi kualifikasi (wet track).

HALAMAN SELENGKAPNYA >>>>>>

 

Pembalap Indonesia Adenanta Putra, Afridza Munandar dan Herjun Atna memberikan janji podium saat berlaga di ajang ATC Thailand race 2. . Namun sayang, dua lap jelang finish keluar red flag untuk menghentikan lomba. . Selengkapnya cek video . Simak berita lainnya di otorace.id (klik link bio) . #atc #asiatalentcup #asiatalentcup2019 #honda #pembalap #pembalaphonda #pembalapindonesia #atc2019 #pembalapindonesiagalery #balapmotor #balapmotorindonesia #hrc #satuhati #oneheart #hondasatuhati

A post shared by Otorace.id (@otorace.id) on