Adaptasinya Cepat, Gerry Salim Mengaku Puas Tes Moto2 FIM CEV Repsol

Ilham Fariq M - Kamis, 28 Maret 2019 | 09:30 WIB

Gerry Salim melakukan sesi tes pramusim Moto2 FIM CEV Repsol (Ilham Fariq M - )

GridOto.com- Gerry 'Bonex' Salim atau Gerry Salim mengikuti sesi tes pramusim Moto2 dalam ajang FIM CEV Repsol pada Senin-Selasa (25-26/3) lalu di Sirkuit Estoril, Portugal.

Bahkan pada hasil tes tersebut, Gerry Salim yang diketahui masuk Astra Honda Racing Team (AHRT) ini mengaku puas.

Hal ini lantaran juga kali pertama Gerry Salim memacu motor Moto2 yang menjadi motor prototipe dengan basis pengembangan dari mesin CBR600.

"Alhamdulillah feeling terus membaik dengan motor. Setiap sesi latihan, lap time terus improve," terang Gerry Salim.

(Baca Juga : OtoRace: Pembalap Indonesia Gerry Salim Ingin Raih Point di CEV Moto3 Albacete)

Tahun lalu, Gerry Salim terjun di ajang FIM CEV Repsol Junior World Championship dengan menggunakan varian Moto3, tepatnya memakai Honda NSF250R.

Jika dibandingkan dengan pacuan Moto3, tentu tenaga yang dihasilkan motor Moto2 bisa sentuh tiga kali lipat atau dikisaran 134 hp.

Namun selain itu, pacuan Moto2 juga memiliki bobot yang ringan jika dibandingkan dengan motor-motor balap 600 cc seperti supersport.

Jadi, tenaga besar dikombinasi bobot yang ringan.

HALAMAN SELANJUTNYA >>>>>

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Selamat Pagi... Good Morning... Buenos Dias... ???? . - Jangan lupa pekan ini (30-31 Maret) ini akan ada MotoGP Argentina ????????. - Jangan lupa juga untuk pantau terus berita menarik seputar MotoGP yang bakal berlangsung di negaranya Diego Armando Maradona itu di www.otorace.id (klik link bio). - #motogp #motogpargentina #argentina #marcmarquez #valentinorossi #thedoctor #thebabyalien #honda #yamaha #ducati #andreadovizioso #balapmotor #otorace #otoraceid #motorplus #gridoto #readytorace

A post shared by Otorace.id (@otorace.id) on