Rayakan Ulang Tahun Keempat, Gravinci Chapter Sekci Gelar Banyak Kegiatan

Anton Hari Wirawan - Kamis, 14 Februari 2019 | 07:05 WIB

Keramaian ulang tahun keempat Gravinci Chapter Sekci (Anton Hari Wirawan - )

GridOto.com - Para pengguna Nissan Grand Livina yang tergabung dalam komunitas Gravinci chapter Sekci (Sekitar Cikarang), sukses menggelar perayaan hari jadinya yang ke-4.

Acara perayaan ulang tahun kali ini, mengusung tema "Gravinci For You" yang digelar pada Minggu (10/2/2019) di Lottemart, Cikarang Utara.

"Kami berharap menginjak di usia kami yang keempat ini dengan jumlah member yang telah mencapai  hampir 200 unit kedepannya jadi lebih baik, lebih guyub, lebih solid, nambah member, dan semua senang," jelas Karsan, Ketua Gravinci chapter Sekci

Pada perayaan HUT ke-4 kali ini, komunitas yang berdiri sejak 9 Februari 2015 tersebut turut menggandeng 13 chapter Gravinci dari beberapa wilayah di Indonesia.

(Baca Juga : Nissan Grand Livina 2019 Sudah Bisa Dipesan, Segini Booking Fee-nya)

Selain itu, pada perayaan kali ini juga dihadiri oleh sejumlah komunitas lain seperti Brionesia, AXIC, AXS, Sirionity, Mobility, BWCI, Ertiga Mania, dan sejumlah komunitas lainnya, yang tercatat mencapai 200 unit kendaraan.

"Kami undang saudara-saudara komunitas lainnya untuk memeriahkan kegiatan kita juga, agar bisa lebih memperkuat tali silaturahmi antar komunitas juga, khususnya di wilayah Cikarang," lanjut Karsan.

Istimewa
Tarik tambang bisa memupuk solidaritas antar member

Kegiatan HUT ke-4 Gravinci Sekci turut diisi dengan beragam kegiatan menarik, mulai dari latar belakang Gravinci Sekci, musik, welcome dance, tari ciri khas kabupaten Bekasi, beragam permainan seperti tarik tambang antar chapter, hingga setting ECU yang didukung oleh salah seorang member yang memiliki bengkel di wilayah Purwakarta. 

Untuk diketahui, rangkaian HUT ke-4 Gravinci Sekci dimulai sejak Sabtu malam (9/2/2019), dengan mengadakan syukuran kecil-kecilan, sekaligus dalam rangka mendoakan rekan kita yang mengalami kecelakaan.

(Baca Juga : Sosok Nissan Grand Livina 2019 Terciduk, Benar-benar Kembaran Mitsubishi Xpander)

"Semoga cepat sembuh dan kembali bisa beraktivitas kembali dan berkumpul bersama kita dan keluarga," beber Karsan.

Sementara Eryc Arianto Wibowo, Ketua Pelaksana HUT ke-4 Gravinci Sekci menambahkan, Kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada para sponsor yang telah mendukung acara ini, pengurus pusat Gravinci, serta komunitas lainnya yang sudah hadir dalam perayaan HUT ke-4 kami.

"Semoga kedepannya kita bisa semakin besar dan lebih solid lagi," tutup Eryc.