Sabet 3 Penghargaan di GridOto Award 2018, Chevrolet: Kami Dapat 'Hati'

Rizky Septian - Jumat, 12 Oktober 2018 | 10:30 WIB

Yuniadi Haksono Hartono, Communication Director and External Affair PT General Motors Indonesia (Rizky Septian - )

GridOto.com - Chevrolet berhasil menyabet 3 penghargaan sekaligus pada gelaran GridOto Award 2018 yang diselenggarakan di Westin Hotel, Jakarta (10/10/2018).

Pada SUV Category, Chevrolet Trailblazer berhasil memperoleh Big SUV terbaik, sementara Chevrolet Trax mendapatkan Compact SUV terbaik.

Di kategori lainnya, yakni Special Car Category, Chevrolet Colorado membawa pulang trofi Best Double Cabin.

Yuniadi Haksono Hartono, Communication Director and External Affair PT General Motors Indonesia yang hadir malam itu mengatakan, produk Chevrolet telah mendapatkan ‘hati’ pencinta mobil Tanah Air.

(BACA JUGA: Penghargaan dari GridOto Award 2018 Selaras dengan Spirit Suzuki Nex II)

“Walaupun GridOto.com masih berusia satu tahun, tapi saya pikir ini adalah acara yang menarik dan sangat memotivasi kami untuk bisa lebih baik lagi ke depannya,” buka Yuniadi.

“Award ini menjadi suatu penghargaan yang luar biasa. Kami sangat gembira, bahwa Chevrolet Trailblazer, Colorado dan Trax mendapatkan ‘hati’ yang luar biasa di masyarakat dan media, khususnya GridOto.com,” lanjut dia.

Dengan penghargaan yang didapatkan, lanjut Yuniadi, membuat Chevrolet Indonesia bakal bekerja lebih baik lagi untuk konsumen.

(BACA JUGA: Sabet 3 Penghargaan di GridOto Award 2018, Mazda: Bukti Ketangguhan Teknologi Skyactiv)

“Penghargaan ini merupakan semangat bagi kami untuk bekerja lebih keras lagi untuk melayani konsumen di Indonesia. Terima kasih banyak atas kesempatan ini,” tutup Yuniadi.