Datsun GO Gaya Anak Pantai, Pintu Beraksen Kayu dan Papan Surfing di Atap

Hikmawan M Firdaus - Jumat, 28 September 2018 | 18:53 WIB

Modifikasi digital Datsun GO bergaya anak pantai (Hikmawan M Firdaus - )

GridOto.com - Datsun GO Panca kembali menjadi sasaran modifikasi digital.

Setelah beberapa waktu lalu ada GO yang cangkok gril ala Nissan GT-R, kali ini unggahan akun Instagram @azradesignindonesia menampilkan GO gaya anak pantai.

Tidak ada ubahan yang radikal namun, penggantian beberapa komponen sukses membuat LCGC ini tampil nyentrik.

Lihat saja bagian bumper depan custom yang dibuat lebih tegas, sementara rumah headlamp diberi aksen emas dipadu gril sarang lebah asli pabrikan.

(BACA JUGA: Datsun GO Paling Ganteng Pakai Gril ala Nissan GT-R)

Agar berkesan retro modern, posisi spion didorong lebih kedepan dekat dengan lampu utama.

Ubahan lain ada di bagian pintu Datsun GO ini yang dibungkus dengan motif kayu. Sementara atap disematkan roof rack custom untuk menyimpan papan surfing.

'Tongkrongan' Datsun GO ini juga lebih ceper mengasup pelek dop lapis krom seperti pelek VW Kodok namun dengan aksen merah dan lis ban warna putih.

Ivan Casagrande Momot
body cladding dengan tekstur kasar di sisi

(BACA JUGA: Datsun GO Cross Ala Anak Pantai, Tampil Keren Luar Dalam)

Sebenarnya, saudara Datsun GO yakni Datsun GO Cross juga ada yang diubah ala anak pantai oleh Datsun Indonesia.

Pada wajah, ubahan simpel diterapkan dengan desain bumper baru dan front under spoiler dengan desain tegas dan berbeda dibanding Cross standar.

Di bagian samping ada body cladding dengan tekstur kasar. Dipadu stiker grafis seperti cipratan lumpur dan papan surfing menempel di atap.

Sementara tongkrongan samping makin kuat didukung pelek JF Luxury warna Bronze dibungkus ban Accelera semi off-road ukuran 235/65 R15. Sama-sama kece-kan?

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Meramaikan #NMAADigimodstar ???? . Ingat ide Brio Surf yang file nya ilang dulu? Hehe.. Saya masih penasaran sama yang surf surf, daan akhirnya saya remake di Datsun ini ???????? . How it looks? ???????? . Thanks to @nmaa.id sudah mengadakan event #datsungodigimod ini ???????? . #datsungo #surfcar #datsunsurf #nmaa #digimod #digimods #azradesign #digitalmodification #standardisboring

A post shared by Azra Auto Design Indonesia (@azradesignindonesia) on