Paket Audio Sound Quality Dari Flux Untuk Xpander, Mulai Rp 7,6 Jutaan

Ivan Casagrande Momot - Kamis, 9 Agustus 2018 | 17:25 WIB

Subwoofer lengkap dengan box custom (Ivan Casagrande Momot - )

GridOto.com - Perhelatan GIIAS 2018 juga dimaksimalkan para pelaku audio aftermarket untuk unjuk gigi.

Tidak terkecuali bagi Flux yang menghadirkan 2 paket upgrade audio khusus pengguna Mitsubishi Xpander.

"Untuk Flux karakteristiknya memang Sound Quality jadi lebih bening terdengar. Paket audio untuk Xpander ini boleh dibilang budget audio tapi konsumen bisa mendapatkan kualitas lebih" kata Tonny, dari Premio Car Audio & Detailing selaku distributor Flux.

Ivan Casagrande Momot
upgrade speaker Flux termasuk bonus peredam depan
Paket pertama X-storm system terdiri dari speaker Flux Neo-260, power amplifier XT-460, subwoofer XR-10 dan kabel Stealth. Paket ini dijual seharga Rp 7,65 juta gratis portable box dan peredam pintu depan.

Paket kedua Neo system terdiri dari speaker Flux Neo-260, power amplifier Flux Neo-75.4, subwoofer Flux Neo-10 dan kabel Stealth. Paket ini dijual seharga Rp 11,7 juta gratis portable box dan peredam pintu depan.

"Bedanya kalau di paket pertama pakai power, subwoofer dan kabel Stealth. Kalau Stealth itu dayanya 4x60 watt yang secara dnamika agak kurang dibanding paket Neo yang full Flux 4x75 Watt dengang daya yang lebih besar" kata Tonny lagi.

Ivan Casagrande Momot
head unit bisa upgrade tapi pastikan dengan fitur lengkap
Kedua paket audio Flux ini bisa dipasang plug and play tanpa harus ganti head unit standar. Sementara untuk durasi pemasangan ialah 6-8 jam.