Aplikasi APM Untuk Perjalanan Mudik Lebaran Tahun Ini

R. P. Dipo Tontro Danukusumo - Kamis, 7 Juni 2018 | 18:00 WIB

Honda Siaga (R. P. Dipo Tontro Danukusumo - )

GridOto.com-Musim mudik lebaran akan tiba kegiatan yang rutin dilakukan agen pemegang merek (APM) adalah memberikan kenyamanan konsumen yang menggunakan mobilnya untuk pulang ke kampung halaman.

Salah satu cara yang dilakukan adalah adanya aplikasi smartphone dari masing-masing APM untuk menemani dan memudahkan konsumen selama perjalanan mudik.

Seperti PT Honda Prospect Motor yang meluncurkan aplikasi Honda Siaga yang berfungsi untuk memudahkan anda menemukan dealer Honda dan posko siaga terdekat dari pemudik pengguna mobil Honda di Indonesia.

Dengan aplikasi Honda Siaga, pengemudi dapat mengecek lokasi dealer dan posko siaga terdekat dari posisinya dalam radius 10 kilometer dan mendapatkan rute secara real time untuk menjangkau bengkel yang dituju.

(BACA JUGA: Tips Mudik Lancar #5: Menentukan Hari Keberangkatan)

Tidak hanya itu, konsumen juga dapat melihat alamat lengkap dan menghubungi dealer hanya dengan satu sentuhan, serta membagikan lokasi dealer atau posko melalui WhatsApp atau media sosial lainnya.

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) juga memiliki layanan yang dihadirkan dalam program ini salah satunya aplikasi Halo Suzuki.

Aplikasi mobile Halo Suzuki terdapat menu rute dan peta mudik.

Fitur terbaru di aplikasi ini adalah live chat untuk mendapatkan respon yang lebih sigap dan cepat tanggap.

Demikian artikel Tips Mudik Lebaran 2018 dari GridOto Tips.