Nih Rincian Biaya Restorasi dan Pengecatan Helm di Tomi Airbrush

Luthfi Anshori - Selasa, 6 Maret 2018 | 09:49 WIB

Contoh hasil pengecatan helm di Tomi Airbrush (Luthfi Anshori - )

GridOto.com - Setelah sebelumnya membahas mengenai nano burn coating di bengkel Tomi Airbrush, ternyata Tomi Airbrush juga menerima pengecatan dan restorasi helm, sob.

Kalau untuk restorasi helm, biasanya meliputi mulai dari perbaikan batok helm, perbaikan busa helm, dan pengecatan helm.

"Kalau untuk helm, kita bisa mulai dari restorasi helm-helm klasik atau helm yang memiliki nilai sejarah bagi penggunanya," buka Tomi Gunawan dari Tomi Airbrush saat ditemui GridOto.com di kawasan Duri Kepa, Jakarta Barat (5/3).

"Seperti misalnya helm pembalap motor yang digunakan saat pertama kali juara, kemudian sudah rusak, daripada dibuang, biasanya direstorasi di kami dan bisa disimpan atau dipajang," tambah pria ramah ini.

Kalau untuk pengecatan, bisa custom sesuai keinginan konsumen ataupun mengikuti contoh helm yang sudah ada seperti helm pembalap misalnya.

"Busa helm pun bisa kita perbaiki, atau pun custom pengecatan misalnya untuk pengecatan satu warna ataupun ingin gambar seperti apa saja bisa kita aplikasikan di helm," kata Tomi.

Terakhir dari harganya nih sob, untuk perbaikan busa biasanya mulai dari Rp 500 ribu, sob.

Sedangkan untuk pengecatan helm, mulai dari Rp 1,5 juta untuk 1 atau 2 warna, tapi kalau untuk motif custom itu mulai dari Rp 2 jutaan sampai Rp 3 jutaan.

Nah, kalau berminat langsung hubungi Tomi Airbrush di nomor 0812-9051-665.