Helm Fullface Ini Menjadi Incaran Para Bikers, Kenapa Sih Alasannya?

Hendra - Senin, 23 Oktober 2017 | 14:35 WIB

Helm KBC (Hendra - )

GridOto.com - Helm fullface merk KBC varian VK hingga Eyeball menjadi incaran para bikers.

Bahkan di Bengkel Helm yang menyediakan juga helm-helm fullface.

Dalam sehari helm KBC bisa laku 2 hingga 3 buah.

“Merk KBC paling banyak dicari orang mas, yang paling laku justru yang VK dan sebagian kecil EyeBall. Seharinya kalau KBC itu bisa 2 sampai 3 buah, terutama yang paling banyak peminatnya itu VK polos,” ujar salah satu pegawai Bengkel Helm kepada GridOto (23/10).

Apa sih yang membuat helm KBC Ngehits?

(BACA JUGA : Mengintip Rest Area Tol di Jepang, Lengkap Dan Bersih)

Menurut Aday Suraday, pemilik Bengkel Helm Srengseng Sawah, helm KBC terutama varian VK ini memiliki fitur yang melimpah dan mudah untuk di modifikasi dibandingkan dengan kompetitornya.

“Helm KBC ini sering dibilang helm ganteng karena bentuknya keren, fitur-fiturnya lumayan lengkap seperti double d-ring, flat visor yang sudah mendukung pinlock dan bahan fabriknya lembut” ujar Aday.

Selain fitur-fitur yang melimpah, harga yang dibanderol cukup terjangkau.

Yaitu kisaran Rp 650.000 hingga Rp 700.000 lebih kompetitif jika dibandingkan dengan helm dengan fitur setara yang dibandrol dengan harga diatas satu jutaan.

Hal ini senada dengan yang disampaikan oleh Fahmi, pengguna helm KBC varian VK putih polos mengatakan kalau helm KBC itu nyaman dan tidak berat jika dibandingkan dengan helmnya dulu.

“Selama mengunakan KBC VK nyaman terutama bahan dalemnya lebih halus dan enak di pipi," ujar Fahmi.

Selain nyaman, Fahmi juga memilih helm KBC karena fitur-fiturnya.

"Flat visornya ini asyik mas, karena sudah support tear off jadi kita bisa ganti warnanya sesuai dengan kemauan kita," tambahnya.